Macam-macam aksesoris Xpander resmi dari Mitsubishi - OMBRO

Macam-macam aksesoris Xpander resmi dari Mitsubishi

Seiring dengan meningkatnya penjualan yang terjadi pada mobil Mitsubishi Xpander ini, mengakibatkan banyak pula orang yang mencari aksesoris tambahan untuk Mitsubishi xpander-nya. Ya, kesan tidak ingin mirip satu dengan yang lainnya tentu menjadi salah satu alasan bagi para pemilik xpander dalam menambahkan aksesoris di mobilnya.

Menambahkan aksesoris tambahan jelas akan membuat tampilan mobil xpander akan berubah. Selain lebih bergaya, mengubah tampilan mobil dengan menambahkan akesoris mobil yang sesuai dengan harapan dan keinginan tentunya bisa membawa kepuasan tersendiri.

aksesoris xpander

Nah, pada artikel berikut ini, ombro akan menginformasikan macam-macam aksesoris xpander resmi dari Mitsubishi yang dijual dipasaran. Simak infonya dibawah berikut ini


1. Hood Emblem Xpander


aksesoris xpander hood emblem

Aksesoris Xpander resmi dari Mistubishi yang pertama adalah Hood Emblem bertuliskan Xpander. Hood emblem ini merupakan aksesoris xpander berupa tulisan Xpander yang terbuat dari bahan plastik berwarna chrome dan dipasang di bagian depan kap mesin.

Harga yang ditawarkan untuk hood emblem xpander ini berada dikisaran harga mulai dari Rp 364.000,-belum termasuk pajak dan ongkos pasang,


2. Front Air Dam


aksesoris xpander front air dam

Aksesoris Xpander resmi dari Mitsubishi yang kedua adalah Front Air Dam. Front Air Dam adalah aksesoris xpander berupa body kit yang dipasangkan pada bumper bagian depan.

Aksesoris Front Air Dam ini, selain meningkatkan tampilan mobil dari depan, ia juga berfungsi untuk meningkatkan aerodinamika bodi mobil. Selain itu, pada aksesoris front air dam ini juga sudah dilengkapi dengan cover foglamp yang menjadi satu paket saat pemasangan.

Harga yang ditawarkan untuk aksesoris xpander berupa Front air dam ini dimulai dari kisaran harga Rp 1.640.000,-


3. Side Air Dam


aksesoris xpander side air dam

Aksesoris Xpander resmi dari Mitsubishi yang ketiga adalah Side Air Dam . Side air dam adalah aksesoris xpander berupa body kit yang dipasangkan pada bagian sisi samping di sepanjang bodi mobil tepat dibawah kedua pintu.

Side air dam meningkatkan tampilan mobil sehingga mobil memiliki kesan lebih berisi. Selain itu, side air dam juga dapat meningkatkan fungsi aerodinamika bodi mobil. Harga yang ditawarkan untk aksesoris xpander berupa side air dam ini dimulai dari kisaran harga Rp. 2.010.000,- belum termasuk pajak dan ongkos pasang.


4. Rear Air Dam


aksesoris xpander rear air dam

Aksesoris Xpander resmi dari Mitsubishi yang keempat adalah Rear Air Dam. Rear air dam ini adalah aksesoris xpander berupa body kit yang dipasangkan pada bagian bumper belakang. Untuk aksesoris rear air dam ini memiliki jenis yang terpisah antara kanan dan kiri sehingga tidak menyatu penuh seperti pada front air dam.

Harga yang ditawarkan untuk aksesoris rear air dam ini dimulai dari kisaran harga Rp 1.110.000,- belum termasuk pajak dan jasa pemasangan.


5. Muffler Cutter


aksesoris xpander muffler cutter

Aksesoris Xpander resmi dari Mitsubishi yang kelima adalah Muffler Cutter. Muffler cutter adalah aksesoris xpander yang berupa potongan pipa ujung knalpot (muffler tip) dengan desain yang lebih bagus dan sudah dilabur dengan warna chrome.

Muffler cutter ini akan meningkatkan tampilan khususnya pada bagian ujung knalpot sehinga knalpot terlihat lebih berisi dan tebal. Harga yang ditawarkan untuk aksesoris muffler cutter ini dimulai dari kisaran harga Rp 177.000,-

Baca juga :



6. Luggage mat (Karpet Bagasi)


aksesoris xpander luggage mat

Aksesoris Xpander resmi dari Mitsubishi yang keenam adalah Luggage mat (karpet bagasi). Luggage mat ini merupakan aksesoris xpander tambahan berupa karpet berupa bahan pvc yang dipasangkan di bagian bagasi.

Karpet ini dipasangkan tepat pada bagasi xpander hingga menyentuh bagian belakang jok baris ke tiga. Kelebihan lauggage mat ini adalah bagian bagasi menjadi lebih mudah dibersihkan dan tidak mudah kotor. Harga yang ditawarkan untuk aksesoris berupa luggage mat ini dimulai dari kisaran harga Rp 272.000,-


7. Side Visor (Talang air)


aksesoris xpander side visor

Aksesoris Xpander resmi dari Mitsubishi yang ketujuh adalah Side Visor (Talang air). Side visor (talang air) ini merupakan aksesoris xpander berupa semi body kit yang dipasangkan tepat pada rangka atas pada masing-masing pintu samping.

Aksesoris side visor ini memiliki beberapa fungsi diantaranya adalah untuk mencegah air hujan masuk saat kaca jendela mobil dibuka sedikit. Harga yang ditawarkan untuk side visor ini dimulai dari kisaran harga Rp 620.000,-


8. Door Mirror Chrome (Cover spion berwarana chrome)


aksesoris xpander door mirror chrome

Aksesoris Xpander resmi dari Mitsubishi yang kedelapan adalah Door Mirror Chrome. Door mirror chrome adalah aksesoris xpander yang berupa tutup cover spion namun sudah dilabur dengan warna chrome. Aksesoris ini hanya berfungsi untuk meningkatkan tampilan kendaraan saja. Harga yang ditawarkan untuk aksesoris door mirror chrome ini dimulai dari kisaran harag Rp 530.000,-


9. Scuff Plate


aksesoris xpander scuff plate

Aksesoris Xpander resmi dari mistubishi yang kesembilan adalah Scuff Plate. Scuff plate adalah aksesoris xpander yang berupa alas pijakan kaki berwarna chrome yang dipasangkan pada sisi samping bawah kaki pada pintu bagian depan dan belakang.

Untuk bagian depan disebut Front Door Scuff Plate dan untuk bagian pntu belakang disebut Rear Door Scuf Plate. Harga yang ditawarkan untuk masing-masing posisi pada aksesoris berupa scuff plate ini dimulai dari kisaran harga Rp 345.000,-


10. Body Side Moulding


aksesoris xpander body side moulding

Aksesoris Xpander resmi dari Mitsubshi yang kesepuluh adalah Body Side Moulding. Body side moulding ini merupakan akssoris xpander berupa body kit yang dipasangkan pada bodi mobil tepat di bagian pintu kendaraan.

Body side moulding ini hanya berfungsi untuk meningkatkan tampilan body pada kendaraan saja. Harga yang ditawarkan untuk body side moulding ini dimulai dari kisaran haraga Rp 585.000,-


11. Fuel Lid Garnish


aksesoris xpander fuel lid garnish

Aksesoris Xpander resmi dari Mitsubshi yang kesebelas adalah Fuel Lid Garnish. Fuel Lid garnish ini merupakan aksesoris xpander yang mirip sticker yang ditempelkan pada cover tutup pengisian bahan bakar. Harga yang ditawarkan untuk aksesoris fuel lid garnish ini dimulai dari kisaran harga Rp 226.000,-

Sebagai catatan, harga di atas merupakan harga kisaran yang tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Harga tersebut ombro sesuaikan dari situs resmi Mitsubishi saat artikel ini di tulis.
Demikianlah macam-macam aksesoris Xpander resmi dari Mitsubishi yang bisa ombro sampaikan. Semoga bisa bermanfaat.

Daftar isi
    SHARE